Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Toko Sembako Di Lalap Sijago Merah

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Peristiwa kebakaran yang menimpa Ruko Sembako Toko Subur Jaya yang berlokasi di Blok A Nomor 1 Pamada Jalan MA Salmun RT05/06 Kekurahan Cibogor, Kecamatan Bogor tengah, Kota Bogor di duga akibat hubungan pendek arus listrik, Jum'at (12/05).

Ruko milik dari nyonya Lina Setaiwati(53) Warga Perumahan Danau Bogor Raya Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor ini diketahui oleh karyawannya usai sholat Jum'at.
Menurut saksi dilokasi mengatakan, usai melaksanakan sholat Jum'at saksi sebelumnya sempat makan siang di warteg, setelahnya para saksi masuk ke dalam toko sekitar pukul 12:30 wib dan langsung menuju lantai 3 untuk istirahat (tidur-tiduran).

"Karena ada bau tidak enak maka para saksi melihat ke bagian bawah dan baru ketahuan ada api sekitar jam 12. 45 wib. Api berasal dari gudang, penyimpanan mie, kopi, softek dan kardus kardus, karena api mulai besar para saksi melaporkan ke pak  Tegug untuk menghubungi pihak terkait Damkar, Satpam Setempat, Kecamatan, Polsek, Koramil dan lain-lain,"ujar para saksi, Hendra, Supriatna dan Yadi cahyadi.


Tidak ada korban jiwa kerugian  hanya materi kerugian di taksir Rp. 25 juta menurut pemilik, api berhasil di padam sekitar jam.14.00 wib melibatkan 7 unit mobil pemadam kebakaran yang di turunkan ke lokasi.
Reporter: Sumburi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply