Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Satpol PP Kecamatan Sepatan Berikan Pembinaan Ketertiban Dan Ketentraman

KAB.TANGERANG-BidikNusantara
Dalam rangka memfasilitasi masyarakat dengan pemerintah daerah (Pemda) untuk menjalankan aktivitas roda perekonomian seperti keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL) di wilayah Sepatan harus di barengi dengan menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut, maka diperlukan sosialisasi keamanan dan ketertiban yang melibatkan semua unsur seperti aparatur Desa se-Kecamatan Sepatan, PKK, Ormas Tokoh Masyarakat dan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Demikian diungkapkan Kepala Unit Pol PP Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, H. Tolib Efendi saat membuka kegiatan sosialisasi yang berlangsung di aula Kantor Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangeng, Banten, Rabu (10/05).

Menurut Efendi, keberadaan PKL ini juga merupakan pendorong roda perekonomian masyarakat karena bisa dikatakan sebagai pejuang devisa negara yang menghasilkan viskal negara yang di kelola oleh pemerintah setempat.


"Masyarakat harus kita lindungi dan kita ayomi karena mereka pemberi sumbangsih terbesar dan terbanyak untuk kontribusi di kecamatan. Maka dari itu, perlu adanya perlindungan dari berbagai pihak seperti Aparatus Desa, Linmas Muspika dan Satpol PP agar tercipta keamanan dan ketertiban,"papar H. Tholib Efendi.
Reporter: Syarief H

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply