Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Riuhnya Senam Pagi Ala Ibu - Ibu Jalasenastri

Persatuan Istri Angkatan Laut atau yang lebih di kenal dengan sebutan Jalasenastri hari ini mengadakan senam pagi bersama Ketua Cabang III Daerah Armada Barat Anita Triastiani di Lapangan Satuan Kopaska Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Jadi, ini merupakan pertemuan rutin yang sengaja kami adakan dalam kurun waktu tiga Bulan sekali, hal ini merupakan program kerja pengurs pusat yang diturunkan ke daerah kemudian di turunkan ke cabang." Tutur Anita Tristiani selaku Ketua Cabang III Jalasenastri. 

Selain melakukan senam pagi,  giat Jalasenastri di ikuti lomba paduan suara yang diikuti oleh puluhan jalasenastri dari beberapa wilayah antaranya Bekasi, Ciangsana, Jonggol dan Bogor. 

"Saya melakukan lomba paduan suara ini antara lain agar ibu-ibu Jalasenastri hafal lirik Hymne, selain itu,  saya juga mewadahi dan memfasilitasi anggota yang lain untuk keterampilan tangan antara lain membuat rajutan tissue, tas dan sebagainya." Ungkap Anita Tristiani mewakili Ketua Pimpinan Jalasenastri Kolonel Laut (P) Baroyo Eko saat di wawancara pewarta, Selasa (09/05).

Sementara itu, Dedeh (35) mengungkapkan acara yang berlangsung selama 4 jam ini sangat bermanfaat selain bisa mengetahui anggota yang lain ia juga bisa berlatih keterampilan tangan. 

"Iya bermanfaat sekali saya jadi kenal dengan anggota Jalasenastri yang lainnya, selain itu saya juga bisa belajar keterampilan tangan." ujar ibu tiga orang anak ini. 

Di tempat yang sama, Nurlaila (27) peserta lomba paduan suara Jalasenastri mengatakan meski mendapatkan juara ke 4 paduan suara dirinya mengaku senang karena latihannya selama dua minggu tidak sia-sia

"Dapat juara ke empat paduan suara jalasenastri,  saya bahagia karena usaha kami anggota Jalasenastri ini tidak sia-sia." tukas Ibu Jalasenastri asal Bekasi ini.
Reporter  : Supriatna

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply