Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Polres Jombang Berhasil Ringkus Satu Pengedar Obat Haram

Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Jombang berhasil meringkus Ss (28) warga dusun Plosorejo Rt 001/Rw 002 Desa Jombok Kecamatan Kesamben Kabupten Jombang karena diduga menjadi pengedar obat-obatan haram.

Menurut Kapolres Jombang  AKBP Agung  Marlianto  S.I.K M.H, menuturkan, jajarannya berhasil meringkus pelaku di salah satu warung kopi Fly Over Desa Peterongan tepat pukul 15,00 Wib, kamis (11/05/17).

"Pada saat penangkapan pelaku tidak melawan dan tidak bisa mengelak karena sewaktu di tangkap oleh jajarannya didapati barang bukti (BB),"ujarnya.

Barang bukti sebanyak 43 butir tersimpan dalam dua bungkus berhasil diamankan pihak Kepolisian Resor Jombang dari tangan pelaku.

"Dari tangan pelaku kita dapati 43 pil haram diantaranya, 40 butir Pil Double L yang disimpan dalam bungkus rokok pro Mild dan 3 butir Pil Double L yang disimpan dalam bungkus rokok Gudang garam Surya,"tambahnua.

Kini pelaku harus mendekam di balik jeruji besi  untuk mempertanggung jawabkan perbuatan karenan kedapatan memiliki 43 butir pil haram. " Pelaku kita jerat dengan Pasal 196 UU RI No. 36 tahun 2009 tentang UU Kesehatan, " pungkas Kapolres Jombang. 
Reporter: Isep Panji

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply