Update

Bidik Channel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » PGH: Ada Kegagalan Di Tegar Beriman

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Menyikapi Aksi Bela Guru yang ingin menyampaikan pendapat dimuka umum. Katanya : Kegiatan Aksi ini ditunggangi. Jawabannya sederhana
"Iya memang aksi ini ditunggangi oleh kepentingan akan kepatutatan serta perhatian khusus atas keinginan kami yaitu : Kejelasan nasib baik status maupun kesejahteraan yang sudah lama kami perjuangkan baik dengan upaya pendekatan dialogis dan lain sebagainya,"hal ini disampaikan oleh Ketua PGH Halim Sihabudin.

Halim Sahabudin menegaskan, jikalau ada statement bahwa Aksi Bela Guru ditunggangi Politik.. ??

"Saya selaku Ketua PGH merasa keberatan dan kecewa atas statement itu, karena tuduhan itu menyakitkan, tendensius cenderung membunuh demokrasi, sepertinya tidak siap dikritisi oleh guru honor dengan dalih harus mengedepankan etika di bumi Tegar Beriman! Kami menyadari aksi ini mengundang konflik horizontal serta pandangan negatif pada kami. Tapi, ini kami lakukan karena kami sudah bosan melihat tabir kepalsuan yang kalian pertontonkan pada kami,"tegasnya.


Ditegaskannya pula, kaitannya Aksi, dikatakan mengganggu kegiatan UN/ujian sekolah ???
Menurutnya terlalu naif statement itu !


"Kami tegaskan bahwa aksi akan dilakukan pada pukul 10.00 ke atas artinya setelah kami menjalankan kewajiban selaku pendidik,"tegasnya.

Sementara koordinator aksi Ruhiyat Sujana menjelaskan, secara matematis lanjutnya, ujian pun hanya kelas VI, tidak sedang KBM. Dengan asumsi masih bisa ditanggulangi oleh wali kelas VI  karena tinggal teknis penilaian saja.


"Justru kami ingin melihat kesiapan serta kesolidan temen-temen Guru PNS dan Kepala Sekolah andai betul-betul terjadi kekosongan Guru di Sekolah. Siapkah mereka ? Menggantikan kami sehari saja, secara serentak kami ijin setelah ngawas US untuk menyampaikan aspirasi dimuka umum yang bermartabat serta dilindungi undang-undang,"urainya menerangkan.

Reporter: Sumburi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply