Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Mengganggu Warga, Aktivitas Proyek Pengembang Perumahan Di Protes Warga

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Tanah merah yang berjatuhan memenuhi Jalan Raya Kapten Dasuki Bakri, Desa Cibatok Satu, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor akibat dari kendaraan truck yang melakukan aktivitas pengangkutan material tanah dari pengembang Perumahan Puri Arraya PT. Delta.

"Pak ini ulah dari PT DELTA, proyek perumaha Puri Araya, Jalan Kapten Dasuki Bakri sangat menggangu aktivitas masyarakat terganggu hari ini dan perlu dipertanyakan amdalnya,"ujar salah satu warga Hasyemi Faqihudin kepada bidiknusantara.com.

Proyek perumahan yang bersubsidi dari pemeritah ini katanya, sudah berjalan selama 6 bulan, kebisingan dan tanah berjatuhan di jalan raya sangat mengganggu aktivitas warga.

"Saya selaku ketua GERAM (Gerakan masyarakat) mewakili putra daerah Cibatok Satu, kepada PT DELTA proyek perumahan Puri Arraya yang mempertanyakan Amdal dan lingkungan yang mengganggu aktivitas masyarakat. Dalam hal ini harus bertanggung jawab, dan kalau tidak di indahkan kami akan melakukan unjuk rasa ke PT DELTA pengembang Puri Arraya cibatok dan Pemerintah Daerah,"tegasnya.

Disebutkannya, bukan hanya tanah berjatuhan tetapi kebisinganpun terjadi.


"Tidak hanya tanah kebisingan pun terjadi dan dalam hal ini masyarakat tidak pernah dilibatkan, diduga ada main mata dengan pemerintah desa,"pungkasnya.
Reporter: Sumburi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply