Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » » Jelang Ramadhan Pemdes Tajurhalang Gelar Rapat Koordinasi Lintas Agama

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Jelang Ramadhan pemdes Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang tengah menggelar rapat koordinasi lintas agama, di aula kantor desa pada Rabu (13/5) yang dihadiri oleh Kompol. Bambang Irianto, SH. Kanit Narkoba Polres Depok, Kapolsek Bojonggede Kompol Siswanto, BPD serta seluruh Linmas dan pengurus MUI untuk menjaga keamanan dan ketertiban  wilayah terutama dibulan Suci Ramadhan.

Saripudin, S.Ag Kades Tajurhalang mengajak kepada seluruh anggota Linmas maupun MUI agar bisa melaksanakan ibadah puasa dengan nyaman dan damai, serta saling menjaga kondusifitas wilayah yang aman dan terkendali " terangnya.

Selain itu lanjut Kades Saipudin khusus bulan Suci Ramadhan juga kita gelar bazar, pentas seni, serta tarling, yang kemudian kita tutup dengan takbir bersama dijalan tegar beriman.

Saya berharap tidak adanya gesekan, saling menghormati dan saling menghargai, dan terus menjaga silaturahmi antar warga, terlebih Desa Tajurhalang dengan keaneka ragaman masyarakat yang terdiri dari berbagai suku, bahasa dan agama, sehingga kerukunan antar suku, agama bisa terjalin dengan baik.

Kanit Narkoba Polres Depok Kompol Bambang Irianto, SH memaparkan " dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, baik yang ada diwilayah Kecamatan Tajurhalang maupun Kecamatan Bojonggede, pihak kepolisian siap menjaga Kamtibmas dari trek - trekan kendaraan, miras maupun narkoba, walau bagai manapun juga kita sama - sama menjaga ketertiban dan keamanan wilayah serta miminimalisir tentang bahaya narkoba.

Baik oleh pemerintahan desa, Kecamatan, Danramil, Kepolisian maupun Linmas dan Rt, Rw untuk saling berkoordinasi mengeliminir kegiatan masyarakat yang tidak bagus, saling menjaga ketertiban dan kenyamanan wilayah.

Dimana kegiatan ini lebih dipokuskan ketika waktu tengah malan dan sehabis sahur, biasanya diwaktu itu para anak muda melakukan trek - trekan, ini jangan sampai terjadi karena berakibat kecelakaan lalulintas," pungkasnya.
Reporter  : Supriatna

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply