Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Dukungan Untuk H Heri Rahmawanto, SE Terus Mengalir

 H. Heri Rahmawanto saat menghadiri Isra Mi'raj Di Kampung Kabandungan Bonkir RT 01/09  Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor 
KAB.BOGOR-BidikNusantara
Langkah perjuangan Bakal Calon Bupati Bogor H. Heri Rahmawanto terus mendapat dukungan dari berbagai pihak, hal tersebut di buktian dari kunjungan ratusan Ibu-ibu pengajian majlis Ta'lim Nurul jihad, pimpinan Ustazad Hj. Nurhayanti Desa Bojong Rangkas Kecamatan Ciampea yang juga meliputi wilayah Cibungbulang dan Tenjolaya yang bertandang kerumah pria yang akan ikut memeriahkan Pilkada Kabupaten Bogor tahun 2018 mendatang ini.

Kehadiran dari ratusan ibu-ibu pengajian ini di sambut langsung oleh H. Heri Rahmawanto di kediamannya di daerah Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, dalam kesempatan tersebut H. Heri memaparkan program yang akan di jalankan bila dirinya menjadi Bupati Bogor.

"Saya ingin menjadi Bupati Bogor karena ingin menjadikan Kabupaten Bogor lebih baik karena sepanjang perjalanan saya dalam melakukan kunjungan ke wilayah banyak permasalahan yang belum terpenuhi oleh pemerintah Kabupaten Bogor, terbukti ribuan kilo meter jalan yang masih jauh dari layak, pelayanan kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya,"kata Abah Heri sapaan akrabnya.

Antusias Warga Kampung Kabandungan Bonkir RT 01/09 Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari saat mengikuti Isra Mi'raj 
Menurutnya, ketika dirinya sebagai calon indipenden menjadi bupati tidak harus memikirkan konstituen partai apa lagi partai-partai koalisi. "Insya Allah saya tidak harus berbagi dengan partai pendukung saya tetapi hanya memikirkan kepentingan masyarakat karena tidak ada janji politik yang harus di penuhi,"katanya.

Pada malam harinya, ribuan masyarakat Kampung Kabandungan Bonkir RT 01/09 Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor menyambut kehadirannya pada saat menghadiri kegiatan Isra Mi,raj yang dilaksanakan diwilayah tersebut dalam rangka memenuhi undangan dari salah satu relawannya Srikandi (Sri Rias).

H. Heri Rahmawanto dalam kegiatan Isra Mi'raj yang mengusung tema "Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Dalam Rangka Membangun Generasi Yang Berahlaqul Karimah" ini lagi-lagi menyampaikan pidato politiknya dihadapan masyarakat yang hadir saat itu.

Dalam kesempatan tersebut, ada tiga hal yang disampaikan yakni, 1 masalah kesehatan, dimana hingga saat ini masyarakat masih sulit mendapatkan layanan kesehatan yang baik, terbukati masih banyaknya kabar penolakan-penolakan dari rumah sakit dengan alasan klasik yaitu kamar penuh. 

"Dengan memiliki Kartu BPJS Kesehatan, masyarakat belum tentu gampang mengakses layanan kesehatan, terbukti banyaknya kasus penolakan dari rumah sakit,"katanya.

 H. Heri Rahmawanto Saat berfoto bersama Ormas Pemeuda Pancasila (PP) saat mengikuti kegiatan Isra Mi'raj di Kampung Kabandungan Bonkir Rt 01/09 Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari
Kedua katanya yaitu masalah pendidikan, Pendidikan yang seharusnya menjadi perioritas pemerintah hingga saat ini masih carut marut keberadaannya, padahal dengan membenahi sarana dan prasarana pendidikan akan dapat mencetak generasi-generasi terbaik penerus perjuangan bangsa.

"Saya sangat sedih ketika dunia pendidikan masih banyak persoalan, disampaing banyaknya keluhan pungutan yang tidak jelas kepada orang tua murid juga kurangnya sarana dan prasarana kegiatan belajar mengajar terutama wilayah-wilayah terpencil Kabupaten Bogor. Bahkan hingga hari ini ada guru honorer yang belum menerima gaji sejak 4 bulan yang lalu, inikan sangat memprihatinkan,"tuturnya.

Tim Relawan  H. Heri Rahmawanto saat berfoto bersama
Terakhir katanya, yaitu masalah birokrasi. Dalam birokrasi pemerintahan Kabupaten Bogor saat ini sangat tidakn efisien karena dalam pengurusan surat-surat kependudukan harus terpusat di Ibu Kota pemerintahan yaitu Cibinong untuk mengurus surat-suart seperti akte kelahiran dan yang lainnya.

"Coba kita banyangkan bila saudara kita yang berada jauh seperti Tanjungsari atau wilayah Kecamatan Tenjo, mereka harus mengeluarkan biaya lebih hanya untuk mengurus satu surat seperti akte kelahiran, itupun bila sehari jadi. Tetapi kenyataannya untuk mengurus akte kelahiran dalam sehari hanya bisa mengambil formulir isian kemudian besoknya harus kembali lagi, ini sangat melelahkan disamping rugi materi juga waktu mengingat masyarakat harus menempuh perjalanan jauh,"ujarnya dalam sambutanya yang disambut riuuh tepukan tanganm tanda menyetujui penuturannya.

Ibu-ibu pengajian majlis Ta'lim Nurul jihad, pimpinan Ustazad Hj. Nurhayanti Desa Bojong Rangkas Kecamatan Ciampea yang juga meliputi wilayah Cibungbulang dan Tenjolaya
Sementara itu Ketua Tim Relawan H. Heri Rahmawanto SE, Moch Nurul Nasruli mengatakan, dengan banyaknya masyarakat berbondong-bondong mendatangi H. Heri Rahmawanto SE membukitikan bahwa dukungan dari semua pihak terhadap pemncalonan melalui jalur independen terus mengalir.

"Kami sangat bangga dengan seringnya masyarakat berbondong-bondong datang ke rumah beliau, itu menandakan bahwa masyarakat mengharapkan pemimpin yang baru. Selain baru masyarakat mulai banyak yang mengenal sosok bapak H. Heri Rahmawanto SE sebagai orang yang tegas dan religius serta nasionalis, masyarakat menginginkan kedepan Kabupaten Bogor lebih baik dan insya Allah dengan modal pengalaman 27 tahun Bapak Heri di birokrat beliau akan bisa membawa perubahan pada Kabupaten Bogor kedepan dalam memperbaiki pelayanan kesehatan yang berbelit-belit menjadi sangat mudah dan maksimal pelayanannya, wajib dikdas 9 tahun tanpa ada pungutan dari siswa / pelajar dan mempermudah pelayanan-pelayanan  publik lain nya seperti pembuatan KTP, KK, dan akte kelahiran itu bisa di selesaikan cukup di kecamatan tidak harus masyarakat jauh-jauh membuat akte kelahiran ke Cibinong,"paparnya.
Reporter: Sumburi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply