Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Warga Kampung Cisentul Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Disungai Cisadane.

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Warga Kampung Cisentul Rt 03/04 Desa. Cibodas Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki - laki di sungai Cisadane.

Penemuan mayat laki-laki tersebut sekitar pukul 10. 00 Wib di Sungai Cisadane oleh warga, yang kemudian dilaporkan keaparat kepolisian sektor Rumpin, aparat langsung terjun ke temoat kejadian perkara dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Rumpin Kompol Sudin Simangungson.

Penemuan mayat tersebut diketahui tanpa identitas diperkirakan berusia 25 tahun serta menggunajan celana Jeans warna Biru tua, Sweater panjang warna Hitam, tinggi 170 cm, berat 70 kg, belum keliatan ada luka, selain kelupasan kulit di antaranya di kaki.

"Sementara ini kita lakukan identifikasi terhadap mayat, mencari saki yang mengetahui adanya penemuan mayat, olah TKP, mengumpulkan barang bukti yg ada hubungannya dengan penemuan mayat,"terang Kapolsek Rumpin, Rabu (19/4).

Setelah mengangkat mayat lanjut Kapolsek, kemudian kita bawa mayat tersebut ke Rumah sakit Polri Kramat jati, penemuan mayat ini sedang kita dalami. Pungkasnya.
Reporter:  Supriatna/Iwan SP

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply