Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » Truck Tronton Terbalik Di Gunungsindur

KAB BOGOR-BidikNusantara
Satu unit truck tronton dikabarkan terbalik di Jalan Raya Atma Asnawi Kecamatan Gunungsindur, Bogor, Jawa Barat.  Selanjutnya kecelakaan ini ditangani oleh pihak Polsek Gunungsindur.

Menurut keterangan para saksi di lapangan truck yang diketahui mengangkut pasir tersebut terbalik karena menghindari jalan berlubang. 

"Karena lubangnya banyak dan muatan mobil sangat berat, akhirnya mobil oleng ke kanan dan terbalik." Ujar Dadan, petugas satpam BPPT. 

Selain Dadan saksi lain juga mengatakan hal yang sama. " Memang harus ekstra hati-hati di Jalan Raya Atma Asnawi yang rusak, Pasalnya seringkali terjadi truck terbalik akibat terperosok ke lubang dan oleng." Ungkap Dwi (35) warga Kampung. Cimanggir Desa Gunungsindur. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Panit Lantas Polsek Gunungsindur, Aiptu Iskandar Saleh, saat menjelaskan peristiwa terbaliknya satu unit truck tronton. Dirinya mengatakan kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul  03.00 WIB Dini hari tadi. 

"Penyebab kecelakaan ini masih kita gali lagi namun sejauh ini kecelakaan terjadi akibat sopir truck menghindari jalan berlubang, selain itu kecelakaan ini tunggal dan lokasi kejadian berada didepan pos satpam BPPT." Tutur Panit Lantas Polsek Gunungsindur, Jum'at (14/04).

Aiptu Iskandar juga mengatakan truck tronton yang terbalik dengan Nopol. B 9714 DU diketahui membawa abu pasir dan dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa maupun luka. 
Reporter: Supriatna

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply