Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » » TNI Dan Polres Sukabumi Lakukan Penyekatan Di Empat Titik Jalur Sukabumi

SUKABUMI-BidikNusantara
Terkait adanya informasi akan adanya pengerahan masa pada putaran kedua Pilkada Jakarta pada 19 April 2017, Polres Sukabumi beserta TNI lakukan penyekatan di 4 titik jalur Kabupaten Sukabumi, selasa (18/04/17).

Sebanyak 100 anggota Polres Sukabumi dan 50 anggota TNI di turunkan dalam penyekatan ini, penyekatan dilakukan di Palagan Bojongkokosan Parungkuda, terminal SPBG Benda Cicurug, terminal bis Cibadak dan di Palabuhan Ratu.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP M Ngajib menuturkan kepolisian dibantu TNI menggelar razia besar-besaran di empat titik yakni di Jalan Raya Sukabumi-Palabuhanratu, Terminal Cibadak, Palagan Bojongkokosan Parungkuda, dan SPBG Benda Cicurug. Razia difokuskan terhadap kendaraan angkutan penumpang yang melintas.

"Kegiatan ini digelar sebagai bentuk antisipasi adanya isu pengerahan massa dari luar daerah yang akan menuju ke Jakarta saat proses pencoblosan pada Pemilukada DKI putaran ke-2, "ujarnya.

Razia ini di gelar adalah bentuk antisipasi, Karena diindikasikan akan ada pengerahan massa dari luar daerah menuju Jakarta saat pencoblosan Pilkada DKI putaran ke-2 yang digelar besok. 

"Setiap kendaraan yang dicurigai membawa massa banyak, dan di dalamnya terdapat barang berbahaya tetap akan kita periksa intensif, "ujar Kapolres Sukabumi AKBP M Ngajib.

Kami melakukan penyekatan mulai Senin hingga Rabu malam, " Sampai sekarang jajaran kami tidak menemukan barang-barang yang dicurigai berbahaya yang dibawa para penumpang. Selain itu, polisi juga belum menemukan adanya gelombang massa, baik dari arah Sukabumi, Palabuhanratu maupun Cianjur, " pungkasnya.
Reporter : Anry /Diky

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply