Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Sukses di Langkawi, The Jupiters Langsung Tampil di HUT TNI AU

YOGYAKARTA-BidikNusantara
The Jupiters Aerobatic Team (JAT) dan Tim Grob yang merupakan team Aerobatik kebanggaan bangsa Indonesia dan kebanggaan TNI Angkatan Udara dipastikan akan ikut memeriahkan HUT TNI AU ke71 bersama-sama dengan kekuatan Alutsista TNI AU lainnya. Peringatan HUT TNI AU yang akan sangat spektakuler tersebut akan di pusatkan di Halim Perdanakusuma, Jakarta 9 April 2017 mendatang.

Tim ini telah diberangkatkan  dan  meninggalkan Base campnya hari ini selasa  senin 4 April menuju Jakarta.   Setelah beberapa pekan yang lalu menorehkan kesuksesan untuk mengemban misi bangsa di event LIMA Malaysia,  JAT bersama-sama Tim Grob  akan menghibur  dan membuat masyarakat bangsanya sendiri berdetak jantungnya dengan berakrobatik dan mewranai langit Kota Jakarta. 

Bersama sama dengan demonstrasi alutsista satuan TNI AU lainnya, pesawat Latih yang biasa digunakan untuk operasi pendidikan sekbang di Lanud Adisutjipto yaitu 6 pesawat KT-1B Woong Be dan 12 Pesawat Grob direncanakan akan tampil memukau didepan ribuan pengunjung.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir Novyan Samyoga, disela-sela keberangkatannya  menyampaikan bahwa, “The Jupiters"  telah melaksanakan latihan rutin untuk mempersiapkan diri dalam memeriahkan `event` hari jadi ke 71 TNI AU di Jakarta. Kami berharap semuanya berjalan aman dan lancar,"

Dan Lanud Adisutjipto menambahkan bahwa Keberhasilan dan kesuksesan Jupiter Aerobatik Team baik itu tampil di Luar negeri maupun di dalam negeri, tidak hanya merupakan hasil kerja keras dan profesionalisme dari para instruktur Penerbang TNI AU saja, namun hal tersebut juga karena kesempatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara.

Leader The Juputer Letkol Pnb HM Kisha Razor, optimis dan yakin akan tampil yang terbaik, untuk menghibur masyarakat  Jakarta. Manuver yang akan tampilkan ada 15 Formasi, dan ini sudah biasa kita latihkan. Semoga berjalan dengan lancar aman, Paparnya.

Untuk Formasi angka 71, Leader angka 7 adalah Letkol Pnb Syarif Condor Romas, yang keseharianya menjabat sebagai Komandan Skadik 101 Wingdik Terbang. Sedangkan Angka 1 , dengan Leader Letkol Pnb Didik Prasetia Nugraha, yang menjabat Komandan Skadik 104, papar Letkol Pnb. Kisha.
Reporter: Kumara

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply