Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Struktural PC PMII KOTA Bogor Cacat Hukum

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Pelantikan PC PMII Kota Bogor yang telah diselengarakan di Balaikota Bogor ruang rapat 1 dinilai cacat hukum. Demikian yang telah dipaparkan Empud Iskandar kepada bidiknusantara.com, Sabtu (08/04).

Menurut Empud Iskandar, struktural PC Hari ini yang terpilih dinilai ilegal dikarnakan tidak merujuk kepada AD/ART karna melanggar peraturan pasal 32 tentang konfercab poin 2 yang seharusnya dihadiri oleh seluruh komisariat dan rayon PMII yang ada di Kota Bogor.

"Dari jumlah 2 komisariat, Unpak dan Uika dan 1 komisariat persiapan yaitu IPB yang seharusnya semua mempunyai hak suara, tapi yang terjadi dari IPB tidak diberikan hak suaranya,"kata Empud.

Lanjut Empud menyebutkan, poin C tentang tim formatur yang seharusnya memilih 4 orang yang di dapat dari perwakilan dari seruruh komisariat dinilai pemilihan dilakukan secara sepihak sehinga tidak sesui dengan AD/ART.


"Maka dengan itu kami dari beberapa komisariat IPB Dan Pakuan yang diwakili oleh sahabat saya sendiri dan sahabat bagus yang mewakili dari IPB, akan melakukan gugatan kapada PB PMII terkait tidak sesuinya pemilihan PC PMII Kota Bogor,"pungkasnya.
Reporter: Sumburi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply