Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Steering Commite KNPI Kota Jayapura Keluarkan SK MUSDA V, 3 Calon Lolos Dalam Verifikasi

JAYAPURA-BidikNusantara
Dinamika mundurnya MUSDA V KNPI Kota Jayapura yang jatuh pada tanggal 26 April 2017, Akhirnya SC MUSDA V keluarkan SK Nomor : 002/KEP/SC-MUSDA-V/IV/2017. Yang membeberkan calon ketua KNPI Kota Jayapura yang lolos dalam verifikasi. Calon yang lolos diantaranya adalah Fillep Ireuw yang mendapat dukungan 10 OKP + 1 KNPI Distrik, Karel Suebu dengan 5 OKP + 1 KNPI Distrik, dan yang terakhir Benyamin Gurik didukung oleh 5 OKP + 1 KNPI Distrik. Dan yang dinyatakan tidak lolos verifikasi adalah Mecky Raiwaki yang hanya mendapatkan dukungan 2 OKP.

Dalam SK MUSDA V KNPI Kota Jayapura pun Steering Commite mengatur penjadwalan Debat kandidat yang ditetapkan pada tanggal 22 April 2017 berlokasi di cafe revolusi lantai III abepura. Hingga puncak perhelatan MUSDA V KNPI Kota Jayapura di Grand Abe Hotel yang dipastikan akan berjalan sesuai terbitan keputusan tersebut.

Tanggapan pun datang dari pemuda di kota jayapura dan luar kota jayapura, Michael Jhon Yarisetouw. Michael meminta agar SC dan OC menjalankan tugas sebaik mungkin dan merangkul dan mengembangkan potensi pemuda.  

"Saya meminta agar SC dan OC menjalankan tugas dengan baik sesuai yang harapkan dan menjadikan pemimpin KNPI Kota Jayapura yang bisa merangkul dan mengembang Potensi Pemuda yang berada di Kota Jayapura". Ungkap Michael Jhon Yarisetouw.

Hal itu pun senada di katakan Hasyemi Faqihudin (Ketua Koordinator DKI Jakarta Perhimpunan Mahasiswa Dan Pemuda AKARTAPURA Aceh Jakarta Jayapura) "Penanaman chipsment potensi pemuda adalah terpenting, menepis hal yang tendensius terhadap KNPI" Tegasnya.
Kontributor: Jaka S

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply