Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Satu Dari Dua Korban Tanggul Jebol Di Curug Sawer Keadaanya Kritis

SUKABUMI-BidikNusantara
Petugas Satuan Pengaman (satpam) tempat wisata Curug Sawer yang berada di Kampung Cihanelem Desa/Kecamatan Parakansalak yang menjadi korban tertimpa material batu tanggul kolam pemancingan yang berada di area tempat wisata tersebut.

Korban yang pada saat kejadian sedang santai ini tiba-tiba tertimbun material bebatuan dan terbawa arus air bah. Hal tersebut terjadi diduga tak mampu menampung debit air guyur hujan yang sangat lebat hingga mengakibatkan tanggul tersebut jebol.

Korban akibat jebolnya tanggul tersebut, Ali (37) warga kampung cihanelem Rt 06/05  Desa Cidahu dan Dandi Saputra (18) warga kampung Cikareo Rt 02/05 Desa Cidahu kecamatan Cidahu kini harus menjalani perawatan di Rumah sakit.

Menurut Humas Rumas Sakit (RS) Sekarwangi, Ramdan menuturkan kedua korban sempat dilarikan ke sini dan langsung mendapatkan perawatan dari tim medis kami.

"Kedua korban langsung mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka lebam akibat benturan batu dan terseret arus air bah,"ujarnya.

Setelah mendapatkan perawatan dari tim medis kami satu dari dua korban harus dilarikan ke RS lain karena harus mendapatkan perawatan lebih intensif dari dokter ahli.

"Korban bernama Ali keadaannya kritis dan harus dirujuk ke RS Syamsudin Kota Sukabumi untuk mendaoatkan perawatan lebih lanjut dari dokter bedah syaraf akibat mengalami benturan di kepala cukup parah,"pungkasnya.
Reporter : Anry/Diki

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply