Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Sambangi Makodim 1627 Rote Ndao, H. Buhang Nekat Ancam Bunuh Anggota TNI

Diana Dortia Mbatu(Baju hitan lengan Panjang) istri dari Rofin Pelondou 
ROTE NDAO-BidikNusantara
Pelapor Diana Dortia Mbatu, warga RT/RW,009/010, Desa Nggodimeda Kecamatan Rote Tengah Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) berharap penegak hukum perlu menindaklanjuti laporannya secara profesional berupa dugaan ancaman hidup yang dilontarkan  H. Buang karena dirinya merasa tidak nyaman dengan hidup suaminya Rofin Pelondou yang merupakan anggota TNI paska diancam terlapor H. Buhang di Makodim 1627 Rote Ndao beberapa waktu lalu. Demikian dikatakan Diana Dortia Mbatu ketika dikonfirmasi lewat handphone selulernya, Jumat (31/03) petang.

Menurutnya, kasus ini sudah berjalan seminggu lebih, oleh karena itu, dugaan ancaman tersebut perlu ditangani dengan secepatnya karena dugaan terlapor akan menbunuh suaminya merupakan ancaman serius karena terlapor terbilang sangat nekat mendatangi Markas Komando Distric Militer (Makodim) 1627 Rote  hanya untuk mengancam suaminya dengan kata-kata mau membunuhnya.

"Saya sudah diperiksa satu kali dan polisi berjanji akan memanggil saya lagi untuk diperiksa sebagai terlapor namun hingga kini dirinya belum mendapat panggilan ke dua sebagai bentuk dari tindaklanjut dugaan ancaman tersebut" kata Mbatu.

sementara itu,Humas Polres Rote Ndao,yang di hubungi bidiknusantara.com melalui telepon nya sabtu 1/4/2017 menjelaskan jika untuk diketahui, terlapor telah melayangkan laporan ke Mapolres Rote Ndao pada Selasa (21/3/2017) dengan laporan polisi, nomor pol: LP/ 21/III/2017/NTT / Res.  Ndao. 20 Maret 2017.


"Saat ini saya belum bisa menjelaskan karena hari seluruh anggota Polres Rote Ndao lagi ikut kegiatan dari tim Polda NTT, jadi nanti saya cek dulu baru saya konfirmasih balik."Ungkap Ipda Anam dari balik handpon miliknya.

Reporter: Dance Henukh Rote

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply