Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Ratusan Warga Iringin Jenazah Kades Citeko Menuju Peristihatan Terakhir

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Salah satu korban dalam kecelakaan berdarah yang terjadi di tanjakan Selarong, Jalan Raya Puncak, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor Sabtu kemarin adalah Kepala Desa (Kades) Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Minggu Pagi ini, (23/04) almahun dihantarkan ke peistirahatan terakhir diiringi oleh ratusan Warga Desa Citeko  menghantarkan jenasah Kepala Desa nya ke pemakaman umum.

Setelah di sholatkan di Masjid Al Fallah, jenasah langsung di bawa ke pemakaman umum pukul 09.00 wib.

Pemakaman di hadiri Muspika Kecamatan Cisarua dan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Cisarua. Nampak hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Citeko, H. Ujang mengatakan tidak menyangka Almarhum meninggal dalam kecelakaan kemarin.

"Sabtu pagi waktu berangkat saya masih lihat almarhum, dia berangkat ke kantor. Tapi mungkin sudah takdirnya. Semoga almarhum di beri tempat terbaik di sisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan tabah,  ikhlas dan diberi kesabaran"ujarnya.

Hal senada di sampaika. Wakil Ketua DPRD, Iwan Setiawan, " Dia sosok muda yang masih banyak potensinya. Namun takdir berkata lain, saya mengucapkam bela sungkawa, semoga almarhum khusnul khotimah, dan diberikan ketabahan dan keikhlasan untuk keluarga yang di tinggalkan" ujarnya.

Seperti sudah di beritakan sebelumnya, Kepala Desa Citeko menjadi salah satu kecelakaan maut di tanjakan Selarong kemarin.


Mobil yang di tumpangi bersama rekanya di tabrak bis HS Transport yang mengalami rem blong. Almarhum yang duduk di jok belakang meninggal seketika, sementara rekannya yang membawa kendaraan selamat dan hanya mengalami luka ringan. 
Sumber: Garudanews.
Editor: Sumburi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply