Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Perbaikan Jalan Diwilayah Tajurhalang Sudah Terkaper Dibeberapa Titik

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Kerusakan jalan yang ada diwilayah Kecamatan Tajurhalang yang sangat memprihatinkan tersebut, telah direspon oleh Dinas Bina Marga Kabupaten Bogor ditahun ini, walaupun belum secara keseluruhannya bisa terpenuhi.

Dimana rencana perbaikan jalan untuk wilayah Kecamatan Tajurhalang sebagian sudah masuk di pagu anggaran tahun ini, walaupun belum semuanya terkaper, namun perbaikan akses tersebut ada dibeberapa titik.

Seperti yang dikatakan Kadis Bina Marga Kabupaten Bogor dalam tinjauan kerjanya bersama Bupati Bogor Hj. Nurhayanti,SH.MM.M.Si di wilayah Kecamatan Kemang, Rabu (26/4).

"Untuk jalan yang ada di Desa Tajurhalang harus kita lihat datanya dulu, karena untuk wilayah tersebut ada beberapa titik yang sudah terkaper di anggaran tahun ini,"terang Kadis Bina Marga.

Namun lanjut Yani, ada beberapa titik yang belum terkaper, nanti kita lihat dulu sekala prioritasnya, mana yang harus dikerjakan terlebih dahulu, saya harus lihat datanya dulu, agar tidak salah dalam memberikan komentar, pungkasnya.
Reporter  : Supriatna

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply