Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Pemkab Bogor Klaim Realisasi Pembangunan Infrastruktur Tahun 2016 Mencapai 92,23 Persen

Bupati Bogor, Hj Nurhayanti
KAB.BOGOR-BidikNusantara
Pemerintah Kabupaten Bogor Megkiam realisasi pembangunan infrastruktur Tahun 2016 mencapai 92.23 persen dengan besaran anggaran yang di gelontorkan sebesar Rp. 7 Triliun dalam APBD Tahun 2016 yang ditetapkan bersama DPRD Kabupaten Bogor. Hal ini dikemukakan oleh Bupati Bogor, Hj Nurhayanti dalam pidatonya pada saat peresmian 35 hasil pembangunan infrastruktur Tahun 2016 yang berlangsung di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Kamis (06/04).

Dalam sambutannya, Nurhayanti menuturkan,  peresmian infrastruktur dilakukan lebih pada bentuk pertanggung jawaban pemerintah kepada masyarakat. Ada beberapa kegiatan yang ingin diinformasikan kepada masyarakat melalui peresmian tersebut.

"Bahwa pada tahun 2016, APBD Kabupaten Bogor yang sudah ditetapkan bersama DPRD sebesar 7 triliun lebih dengan realisasi anggaran mencapai 92,23 persen. Khususnya pembanguanan infrastruktur dibidang pelayanan masyarakat, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur lainnya," tutur nurhayanti.

Bupati Bogor, Hj Nurhayanti
Disamping itu, Nurhayanti menegaskan, pembanguanan dengan anggaran tahun 2016 yang hingga saat ini belum selesai, agar segera diselesaikan diantaranya, 7 Puskesmas dan Gedung BNN Kabupaten Bogor dan pembangunan perluasan gedung A RSUD  Leuwi Liang yang dijadwalkan selesai pada 20 Desember 2016.

"Tadi, sudah saya sampaikan dalam sambutan, seluruhnya agar segera diselesaikan  pada tahun ini. Termasuk 7 Puskesmas," ujar Bupati, saat ditemui usai kegiatan.

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Bupati Bogor, Ketua DPRD, Kepala BNPB, Unsur Muspida Kabupaten Bogor, Kepala BPBD Kabupaten Bogor beserta staf dan anggotanya, Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor, Camat dan Kepala desa, Lurah, tokoh masyarakat dan tokoh ulama serta tamu undangan lainnya.
Reporter: Sumburi/Ibra

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply