Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Pelayanan BPJS Kabupaten Bogor Tidak Maksimal

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Tingginya minat masyarakat untuk mendapatkan layanan BPJS tidak disertai oleh perbaikan layanan dari BPJS, hal ini masih ditemukan membludaknya antrian di kantor BPJS seperti yang terlihat di kantor pelayanan BPJS Cibinong.

Dengan luasnya wilayah Kabupaten Bogor dari 40 kecamatan dimana warganya beramai-ramai ingin mendapatkan kartu BPJS harusnya lebih memperbanyak kantor pelayanan namun yang terjadi saat ini pelayanan BPJS Kota dan Kabupaten Bogor di layani oleh satu kantor pelayanan.

Pelayanan BPJS cabang Kabupaten Bogor tidak maksimal,masyarakat sangat kecewa dengan pelayanan kantor BPJS cabang bogor dikarenakan terlalu banyaknya antrian, dengan 40 kecamatan di Kabupaten Bogor dan 6 kecamatan diwiliayah Kota Bogor disatukan dalam satu cabang itu jelas sangat tidak rasional dan kantor cabang BPJS tidak mampu menanpung membeludaknya pemohon kartu BPJS dan atau pun yg merubah data, penambahan anggota keluarga, dan pengambilan kartu BPJS.

Salah seorang warga pemohon BPJS bernama Ridwan dari Cibinong pada hari Kamis Tanggal 13 April 2017 yang mau mengambil kartunya harus antri dari jam 09.00 wib sampai dengan pukul 11.20 wib, padahal warga tersebut memegang antrian no 98.


"Ini merupakan salah satu bukti bahwa pelayanan kantor cabang BPJS wilayah bogor sangat tidak propesional dan bahkan sangat merugikan waktu masyarakat,"kata Ridwan.
Reporter: Iwan/Sum

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply