Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » PEKA IB Bogor Raya Di Bentuk

www.bidiknusantara.com
Ahmad Jaiz Makian
Ketua DPD 
PEKAT IB Bogor Raya
Sesuai dengan diadakannya Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PEKAT IB di Hotel Grand Asrilia, Bandung 15-16 April 2017 lalu terbentuklah masing-masing DPD di setiap wilayah di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu DPD PEKAT IB Bogor Raya,  Ahmad Jaiz Makian, berharap dengan adanya organisasi kemasyarakatan (Ormas) tersebut para pengurus di DPD bisa membangun komunikasi internal terhadap para kader.

"Harapan saya untuk PEKAT kedepan saya mengajak kepada diri saya sendiri para pengurus dari DPD Bogor terutama, marilah kita sama-sama membangun diri kita sendiri kader-kader kita sendiri," kata Ahmad Jaiz Makian, Senin (17/04.

Ia juga meminta, kepada para kader serta anggota PEKAT IB untuk menjaga sikap, karakter bicara yang lebih mengarah kepada hal yang mengutamakan kebersamaan dan menghormati perbedaan.

"Janganlah kita berkata berucap mengucap yang memprovokasi yang bisa membuat ketersinggungan dari pada orang lain atau kader-kader yang lain. Beragam suku, ras dan agama dari Sabang sampai Merauke ada di PEKAT IB," terang Jaiz.

Jaiz pun berharap, kedepan dengan bersatunya elemen masyarakat didalam payung besar PEKAT ini, bisa salibg berkomunikasi tanpa mengenal batas ruang dan waktu.


"Harapan saya ketua-ketua DPD di wilayah masing-masing bisa menjaga silaturahmi," tandas Jaiz.
Reporter: Sumburi/ES

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply