Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Mengharukan, Calon Pasutri ini Menikah Di Dalam Sel

KAB.BOGOR-BidikNusantara 
Menikah merupakan impian setiap wanita, menggelar resepsi pernikahan dan menjadi Ratu di pesta pernikahan adalah hal yang diinginkan oleh seluruh wanita.Namun, apa jadinya jika resepsi pernikahan dilaksanakan justru di balik jeruji besi.

Kisah pasangan Arief dan Dea ini membuktikan bawasannya cinta sejati memang ada. Dea gadis kelahiran 1996 ini menikahi Arief di Sel Tahanan Polsek Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Bogor, Jawa Barat.

Tepat pukul 09:00 Aula Rumah Tahanan Polsek Bojonggede menjadi tempat sepasang kekasih ini mengikrarkan cintanya didepan penghulu dari KUA Kecamatan Bojonggede dan di saksikan oleh Wakapolsek Bojonggede AKP. Toto Harnanto turut hadir pula ke dua orang tua dari mempelai pengantin.

Kapolsek Bojonggede Siswanto yang diwakili oleh Wakapolsek Bojonggede AKP. Toto Harnanto mengatakan pernikahan yang terjadi di sel tahanan ini baru terjadi pertama kalinya di Polsek Bojonggede.

"Iya baru pertama kali terjadi ini sungguh menghrukan. perempuannya keliatan tulus dan mau menerima kekasihnya apa adanya." Tutur Wakapolsek AKP Toto saat di wawancara, Kamis (27/04).

Pantauan Bidiknisantara.com di lapangan terlihat kedua mempelai pengantin tampak bahagia setelah melaksanakan resepsi pernikahan. Dea pun tidak mempermasalahkan status yang saat ini disandang oleh sang suami.

"Iya saya tidak permasalahkan statusnya seperti apa yang jelas saat ini saya lega karena sudah di peristri oleh dia (Arief)." ujar Dea wanita yang tinggal di Desa Kedungwaringin, Kecamatan Bojonggede.

Masih ditempat yang sama Arief mengatakan hal senada seperti yang diucapkan Dea, dirinya mengaku lega karena sudah memperistri dea mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada dea meski harus berikrar dibalik jeruji.

"Iya saya lega karena saya sudah memperistri dan mempertanggung jawabkan perbuatan saya, Dea sabar meski harus resepsi di sini (sel)  dia tidak mempermasalahkan hal itu." tukas pria kelahiran 1990 ini.

Setelah selelsai melakukan akad pernikahan di Polsek Bojonggede, Arief kembali ke sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan kasus hukum yang menimpanya.
Reporter: Supriatna

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply