Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Mendapat Protes Warga (Pemancinga) Tengah Jalan Kencana-Cilebut Diperbaiki


KOTA BOGOR-BidikNusantara
Aksi protes warga Kencana dengan menanam pohon di seputaran Jalan Utama Kencana yang rusak parah, berbuah hasil. Akhirnya Pemkot Bogor merespon dengan melakukan perbaikan, Senin (10/4). Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Jalan Utama Kelurahan Kencana yang menghubungkan Desa Cilebut Barat Kabupaten Bobor mulai ditambal.

“Alhamdulillah, walaupun baru tambal sulam jalan rusak di wilayah kami cepat diperbaiki.  Atas nama warga RW 02, kami mengucapkan terimakasih kepada kepada Pemerintah Kota Bogor yang dengan cepat merespon keluhan warga, “ ungkap Ketua RW 02, Kelurahan Kencana Asruli Rahman.

Dia berharap, kedepan jalan–jalan rusak di wilayah lainnya di Kelurahan Kencana juga bisa cepat diperbaiki. “Protes warga yang dilakukan Jumat lalu (7/4), sangat wajar karena, jika terlalu lama kerusakan jalan itu dibiarkan dikhawatirkan akan menelan korban, “ tandasnya.

Sebelumnya, pada Jum'at (7/4), warga melakukan aksi protes dengan menanam pohon di tengah jalan perbatasan antara Kelurahan Kencana dan Desa Cilebut Barat.
Reporter: Ibra

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply