Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Laka Lantas Kembali Terjadi Di Jalur Puncak

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Kecelakaan kembali terjadi di jalur puncak Bogor setelah Sabtu kemarin di ruas jalan Selarong Desa Cipayung Kecamatan Megamendung, kali ini terjadi di wilayah Kampung Tugu Selatan RT 03/05 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupatan Bogor, Minggu (24/04).

Menurut keterangan dari Kepala Unit Laka Lantas Ciawi Polres Bogor, Iptu Asep Sarifudin yang dihimpung melalui Brigadir Yuda  anggta URC jalur Puncak, peristiwa tersebut antara Microbus Merk Isuzu  No. Pol. B-7366-IT yang dikemudikan oleh Joko Sri Haryono (22) warga Kampung Bulak RT 04/01 Desa Kadungan Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, SIM tidak ada dan membawa STNK dengan Daihatsu Xenia No.Pol F-1852-CI pemiliknya  Iwan Singgih (34), warga  Kampung Pasir Eurih  RT 03/10 Desa Pasir Eurih Kecamatan Tamansari Kabupateb Bogor SIM Dan STNK ada.

"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, Kendaraan Microbus Merk Isuzu  No. Pol. B-7366-IT bergerak dari arah Puncak menuju arah Gadog, setiba di TKP pada saat melintas jalan turunan dan menikung,  Pengemudi  Microbus Merk Isuzu  No. Pol. B-7366-IT tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak bagian belakang Kendaraan Daihatsu Xenia No.Pol F-1852-CI yang sedang Parkir di bahu jalan, sehingga terjadi kecelakaan lalulintas,"kata Asep.

Menurut Asep, dalam insiden tersebut tidak ada korban meninggal hanya Bubun Bunyamin Aliyani warga kampung Cirohani RT 02/16 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua mengalami luka lecet dibagian kedua telapak tangan dan di bawa ke RSPG Cisarua.


"Setelah dilakukan olah TKP dan mengecek kondisi korban di RSPG Cisarua serta mencari data saksi dilokasi polisi mengamankan kedua mobil dan pengemudi mobil ke unit laka ciawi,"pungkasnya.
Reporter: Sumburi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply