Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Ketua Fraksi Partai GOLKAR Apresiasi Penyegelan Tower Ilegal

www.bidiknusantara.com
H Deni GunawanSekretaris Komisi I DPRD kabupaten Sukabumi 
SUKABUMI-BidikNusantara
Penyegelan menara telekomunikasi ilegal yang berada di kampung Caringin Desa Nyangkowek Kecamatan Cicurug pada kamis (12/04/17) lalu oleh Kecamatan Cicurug mendapatkan apresiasi dari Sekretaris Komisi I DPRD kabupaten Sukabumi H Deni Gunawan.

Walau demikian, menurut Ketua Fraksi Partai Golkar inipun menyayangkan dengan ungkapan Camat Cicurug yang mengetahui pembangunan menara tersebut setelah adanya informasi dari berbagai media. 

"Ini adalah salah satu akibat lemahnya pengawasan terhadap setiap kegiatan pembangunan yang ada diwilayah kecamatan, yang seharusnya mendapatkan perhatian dari pihak kecamatan,"kata H Deni Gunawan, saat ditemui bidiknusantara.com .

Deni pun menambahkan, sebetulnya Kondisi seperti ini tidak harus terjadi, manakala pengawasan dan pengendalian di kecamatan berjalan dengan baik. Tower itukan besar, masa tidak terlihat atau tidak terdeteksi oleh mereka.


"Untuk Kedepannya saya berharap, hal hal seperti ini jangan sampai terulang kembali, karena mengingat saat ini untuk pendirian-pendirian menara telekomunikasi ini tengah mendapat sorotan penuh dari pemerintah kabupaten sukabumi,"tegasnya.

Meski demikian, saya pun mengapresiasi tindakan yang sudah dilakuakn oleh  Camat Cicurug, yang bereaksi dan langsung melakukan tindakan penyegelan setelah mengetahui adanya kegiatan pembangunan ilegal alias tanpa ijin.

Deni pun berharap agar pemerintah untuk saat ini jangan dulu mengeluarkan ijin pembangunan tower, karena ada dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang menara telekomunikasi ini masih dalam tahap pembahasan di DPRD.

"Saya rasa pemerintah jangan dulu mengeluarkan ijin untuk pembangunan tower karena ada dua Raperda yang belum selesai disetujui DPRD, dan dalam pembahasan nah lebih elok kalau semuanya sudah di setujui baru pemerintah lebih elok dalam mengeluarkan ijin, " pungkasnya.
Reporter : Anry

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply