Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Kantor Disbudpar Kabupaten Bogor Disatroni Perampok Lukai Satpam

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor yang terletak di Komplek Perkantoran Pemda, Jl. Segar III, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Bogor Jawa Barat disatroni kawanan perampok, Jumat (14/4/2017) sekira pukul 21.00 WIB.

Selain melukai anggota keamanan, kawanan rampok berhasil menggasak brangkas berukuran kecil berisi uang Rp5 juta, yang berada di ruangan bagian keuangan kantor tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor, Rahmat Sudjana, membenarkan kejadian tersebut. "Benar, sekitar pukul 21.00 WIB, ada perampok yang membawa brangkas dari kantor tempat saya bertugas," katanya. 

Rahmat menjelaskan, kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah tiga orang dengan membawa mobil bak terbuka itu membawa senjata tajam golok dan melukai dua petugas keamanan yang sedang bertugas di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni bernama Burhan dan Akmal.

"Brangkas itu kecil sih, dan isinya juga hanya Rp5 juta yang berada di ruangan keuangan kantor kami. Dan juga pundi rupiah yang berada didalam brangkas merupakan uang pajak yang mana nantinya hendak kita setorkan ke dinas terkait,"tuturnya.

Rahmat mengaku, sampai saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Bogor agar dapat dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan mencari kawanan para pelaku perampok sadis itu.


"Untuk kedua security kami yang juga menjadi korban kekejaman kawanan perampok karena mengalami luka-luka di bagian mukanya, saat ini sedang dimintai keterangan di Polres Bogor. Saya juga berharap, semoga dalam penyelidikan tersebut pihak Polres Bogor dapat mengungkap kasus ini," tukasnya.
Reporter:RUL/IB/SUM

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply