Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » Kabid Linmas Bina 90 Anggota Linmas Kecamatan Kemang

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Sebanyak 90 anggota Linmas yang ada di wilayah Kecamatan Kemang tengah menadapatkan pembinaan tentang kelinmasan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor di aula Kecamatan.

Pembinaan lebih kepada tugas dan fungsi Linmas di wilayah, sebagai alat perlindungan masyarakat, terlebih dalam menjga keamanan dan ketertiban diwilayah kerjanya, agar lebih berperan aktif dalam menjalankan tugas nya dilapangan, dengan " datang, berkarya dan bermanfaat " sebagai satuan perlindungan masyarakat.

Namun demikian harus seirana dengan penganggaran biaya kelinmasan melalui APBD Kabupaten Bogor, terlebih memasuki gerbang PULKADA Kabupaten Bogor pada 2018 mendatang.

Menurut Kabid Linmas " Linmas dengan tugas dan fungsinya sebagai satuan perlindungan masyarakat harus diperhatikan baik pakaian maupun honorer linmasnya harus diperhatikan, semua itu sudah kita ajukan baik ke Pemkab Bogor maupun Pemprov Jabar, kita tunggu saja....mudah - mudahan bisa direalisasikan " terang H.Supendi, Rabu (19/4).

Selanjutnya Kepala Bidang Linmas juga meminta data nama - nama Linmas yang ada diwilayah Kecamatan Kemang, karena kita juga sudah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk mengkaper kartu BPJS bagi anggota Linmas, kemudian juga kita akan berikan penghargaan kepada anggota Linmas yang proaktif dalam menjalankan tugasnya dilapangan. Pungkas Kabid Linmas.
Reporter  : Supriatna

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply