Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » Hendak Buang Air Kecil, Bocah Ini Hanyut Di Kali Ciparigi Kota Bogor

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Seorang bocah di kabarkan hanyur terseret arus air kali Ciparigi Kota Bogor, sekitar pukul 15:00 wib tepatnya di wilayah RT 05/05 Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (09/04).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dari anggota Tagana Kota Bogor, Korban bernama Luthfi (9), menurut saksi (teman korban bernama Fahmi 7 tahun) ketika sedang hendak pipis, korban pipis ke solokan namun ketika hendak ke solokan, disuruh pipis ke kali aja.

"Ketika sampai dikali, korban langsung menginjak sampah, terpeleset dan kemudian tiba-tiba air cukup deras. Saat kejadian korban hendak berkunjung kerumah neneknya, korban bersama adiknya yang bernama Vani (7) dan Fahmi (10),"urai anggota Tagana, Sopiyan yang berada dilokasi, seperti disampaikan Anggota Tagana lainnya, Adang kepada bidiknusantara.com.

Lanjut Dia menjelaskan, petugas di bantu warga setempat melakukan pencarian mulai dari titik awal Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan melakukan pemasangan jaring di seluruh aliran air yang dimungkinkan akan tersangkut oleh korban, namun hingga pukul 17:00 wib tidak menemukan hasil atau nihil dan rencananya akan dilanjutkan pencarian keesokan harinya (Senin (10/04).


"Sekitar pukul 23:30 wib korban berhasil di temukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa tersangkut di jaring yang terpasang di sekitar kantor Ciparigi. Korban berhasil di evakuasi oleh petugas dibantu masyarakat setempat dan di bawah ke rumah duka,"pungkasnya.
Reporter: Sumburi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply