Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » » Bupati Bogor Kunjungi Rumah Sehat Dompet Dhuafa

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Selain mengunjungi budi daya ikan hias, pembibitan hingga ikan konsumsi diwilayah Kecamatan Kemang, Bupati Bogor Hj. Nurhayanti, SH.MM.M.Si juga menyempatkan diri untuk melihat pelayanan dirumah sehat dompet dhuafa, Rabu (26/4).

"Saya merasa gembira karena bisa melihat rumah sehat dompet dhuafa, dimana ini salah satu rumah sakit yang memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor untuk menuju sehat, tetlebih diwilayah utara ini belum ada RSUD,"terangnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Nurhayanti terhadap rumah sakit dompet dhuafa. "Terima kasih kepada pihak rumah sakit dompet dhuafa yang sudah melayani masyarakat Kabupaten Bogor, dengan pelayanan yang sangat ramah dan profesional, yang setiap harinya melayani 500 pasien,"katanmya.

Dan ini juga  harus diiringi lanjut Nurhayanti, dengan peningkatan dan penguatan pelayanan disetiap puskesmas, yang ditingkatkan dengan ruang perawatan, dimana dari 40 Kecamatan, di 33 Kecamatan sudah kita tingkatkan pelayanannya, ini semata - mata untuk mendorong harapan hidup sehat masyarakat Kabupaten Bogor terhadap kontribusi peningkatan indek kesehatan masyarakat di Kabupaten Bogor. Imbuh nya.

Sementara pihak RSDD untuk bisa mengkaper lonjakan pasien kedepannya akan membangun ruangan baru,  seperti yang disampaikan oleh Direktur Rumah Sakit Dompet Dhuafa Herman Budiyanto.

"Alhamdulillah kita akan membangun ruangan baru, khusus untuk ruangan orang - orang miskin dan yatim piatu, dimana sekarang ini ada penambahan jam pelayan hingga malan hari,"pungkas Direktur RSDD.
Reporter  :  Supriatna

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply