Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Bupati Bogor Apresiasi Keberhasilan Kecamatan Kemang Dibeberapa Indikator

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Keberhasilan pencapaian Pemerintahan Kecamatan Kemang ditahun 2017 diapresiasi oleh Bupati Bogor Hj.Nurhayanti, SH.MM.M.Si dalam kunjungan kerjanya, Rabu (26/4).

Kedatangan Bupati Bogor ke wilayah Kecamatan Kemang ingin melihat langsung keberhasilannya dalam mengelola wilayah dibeberapa sektor, seperti UMKM kepembuatan sepatu di Desa Kemang, budi daya ikan hias dan ikan konsumsi di Desa Kemang dan Jampang, pusat kerajinan Keset (Mutiara Keset) dan pengelola air minum milik desa Pondok Udik (Tirta Apiat), serta meninjau rumah tidak layak huni yang sudah dibangun.

Namun yang membuat Bupati Bogor bangga pada keberhasilannya dalam mengelola budi daya ikan hias dan konsumsi yang sudah mendunia.

"Ditahun 2017 - 2018 ini Kecamatan Kemang berpotensi untuk mendorong pencapaian dibeberapa indikator, diantaranya, penurunan angka kemiskinan melalui program kegiatan budi daya ikan hias, benih hingga ikan konsumsi,"terang Bupati Bogor Hj.Nurhayanti, SH.MM.M.Si.

Karena lanjut Nurhayanti, budi daya ikan hias, benih dan ikan konsumsi ini tertinggi se Indonesia, ini salah satu indikator yang sudah melampaui target, oleh karena itu saya beri apresiasi kepada bapak Camat serta seluruh Kepala Desa maupun kepada kader - kader kelompok tani yang ada dilapangan yang sudah bekerja keras, inilah bentuk kerja sama kita, dan ini merupakan sumber kekuatan kita bersama, untuk mewujudkan apa yang kita cita - citakan, pungkasnya.
Reporter : Supriatna

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply