Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Bripda Muthia Kini Terbaring Lemas Karena Menderita Kanker Serviks

Bripda Muthia Saat menjalani Perawatan di Rumah Sakit
Apa kabar Polwan cantik yang ramai di media sosial (Medsos) dan beberapa media online karena mengalami kekerasab daru atasannya AKBP BH, ternyata sang Polwan Cantik ini sedang terbaring di Rumah Sakit karena di duga mengalami penyakit kanker serviks. Hal ini di ungkapkan oleh sang Ibunda Yanti Yaseer kepada bidiknusantara.com memberikan keterangan mengenai kondisi anaknya, Jum'at (07/04).

Artis pemain sinetron dan FTV ini mengatakan, awalnya anaknya sempat di bawa ke RS BMC Bogor dengan dugaan penyakit yang diderita Polip Serviks namun setelah operasi dilaksanakan justru timbul lagi sekarang menjadi kanker serviks stadium awal dan Tanggal 10 April 2017 rencananya akan dilakukan operasi.

"Karena Muthia sakit seperti ini, dokter bilang dia harus tenang dan harus istirahat tidak boleh banyak pikiran, makanya mengenai kasusnya kita pihak keluarga sepakat untuk tidak melanjutkan perkara pelaporan AKBP BH karena pertimbangannya adalah kesehatan anak kami lebih penting dan harus segera di tangani,"ujar istri dari Edy Triyono Sumartadi, SH, MH ini.

Bripda Muthia Bersama Ibunya Yanti Yaseer
Lebih lanjut Yanti Yasser menjelaskan, kalau kasus ini di lanjut otomatis banyak waktu buat anaknya yang memiliki nama lengkap Bripda Muthia Syahra Padang yang tersita secara fisik maupun secara mental dia (Muthia).

"Untuk saat ini Muthia perlu ketenangan perlu dukungan moril agar bisa meringankan sakit yabg di deritanya, Tanggal 10 ini Muthia harus operasi yang kedua kalinya dirumah sakit Dharmais Jakarta. Harapan saya untuk saat ini Muthia segera terbebas dari penyakitnya  dan segera pulih kembali tidak ada yang lebih berharga dari kesehatan  anak kami saat ini,"ucapnya.

Yanti Yaseer juga menjelaskan, Bripda Muthia hampir dua bulan lalu operasi di RS BMC tapi tidak di opnam cuma 2 hari saja langsung pulang.

"Tanggal 10 ini di tanggani di rumah sakit Dharmais operasinya karena dari BMC Bogor di rujuk ke RS Dharmais dan ini merupakan operasi untuk kedua kalinya, makanya udah jarang masuk dinas,"tuturnya mengurai.
Reporter: Sumburi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply