Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Bentrok Pecah Antara Dua Ormas DiSukabumi

SUKABUMI-BidikNusantara
Bentrok Dua organisasi masyarakat (Ormas) disukabumi pecah di Jl Raya Pamuruyan Cibadak - Cikidang, Desa Pamuruyan, Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (9/4). Sekira pukul 10.00 wib.

Hasil pantauan di lokasi, Akibat bentrokan tersebut dua diantara empat orang korban dilarikan kerumah sakit terdekat. Satu diantaranya anggota Polisi Polsek Cibadak, Brigadir Sandia Nurul dikabarkan menjadi korban saat mengamankan kejadian tersebut.

"Kira-kira sekitar pukul 10.00 wib kejadian bentrok ini pecah, Mereka bentrok mempergunakan senjata tajam jenis samurai dan golok,"menurut salah satu warga sekitar Oman Saefulrahman (45) kepada bidiknusantara.com.

Oman pun menambahkan pada kejadian tersebut ada beberapa orang yang luka akibat bentrokan. Korbannya dari dua belah pihak. Mereka saling baku hantam tepat didepan dan dibelakang kantor desa pamuruyan.

"Kami resah akibat kejadian ini, kalau bisa petugas Kepolisian dan TNI segera turun tangan mengamankan bentrokan ini,"harapnya. 

Hinga berita ini diterbitkan, saat ini puluhan petugas kepolisian dan TNI di turunkan ke lokasi kejadian untuk mengamankan situasi. Karena dua kubu ormas masih bersitegang. Beberapa korban tersebut diamankan warga dan langsung membawanya kerumah sakit terdekat, dan ke RS Sekarwangi. 
Reporter: Anry

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply