Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Arus Lalin Bojonggede - Tonjong Di Alihkan

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Sejak dimulainya perbaikan jembatan Setu Kemuning Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede empat hari lalu yang diakibatkan amblasnya jembatan tersebut, khusus kendaraan roda empat, baik pribadi maupun angkot terpaksa dialihkan untuk sementara waktu hingga proses perbaikan jembatan selesai.

Seorang warga yang bertugas mengatur pengalihan arus lalin Bapak Arif memaparkan " pengalihan arus lalin ini dibagi dua jalur, yaitu arus masuk dan arus keluar, jalan Teratai ini adalah arus keluar dari arus masuk jalan Sudimampir " papar Arif, Rabu (12/4).

Sementara Edih teman Arif yang juga bertugas mengatur arus lalin menperjelas " untuk arus masuk dari arah Bojonggede yaitu di Jalan H. Imang depan rumah mantan Kades Acang Anwar, dengan dan keluar di UPT Puskesmas atau Pasar Desa Cimanggis " terangnya

Arif menambahkan " pengalihan arus ini sengaja dibuat dua arus, agar tidak terjadi penumpukan kendaraan atau kemacetan, selain itu jalur ini juga cuma pas - pasan hanya bisa dilalui oleh satu arus saja, dan untuk kendaraan sepeda motor dibuatkan jembatan penyebrangan di dekat pembangunan jembatan " pungkasnya.

Proyek pengerjaan jembatan sendiri baru memasuki tahap pengerukan tanah dan bahan material sisa jembatan yang dibongkar oleh alat berat.
Reporter : Supriatna

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply