Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » 364 Siswa SMAN 1 Tajurhalang Laksanakan UNBK

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Sebayak 364 siswa - siswi SMAN 1 Tajurhalang tengah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer, sebelum nelaksanakan UNBK, mereka telah terlebih dahulu diberikan sosialisasikan ke siswa lebih dari lima kali, diantaranya simulasi praktek.

Wakil Kepala Sekolah Bagian kehumasan Wahyudin, S.pd. MM ketika dikonfirmasi mengatakan" pada pelaksanaab UNBK ini siswa dibagi ketiga sensi, hak tersebut dikarenakan kurangnya sarana komputerisasi yang hanya berjumlah 124 unit serta 8 unit komputer  cadangan, yang dibagi ke 4 ruangan " terang Wahyudin, S.Pd.MM, Selasa (11/4).

Sementara untuk mengantisipasi lanjut Wakasek, Dinas Pendidikan sudah bekerja sama dengan PLN, bahkan petugasnya pun selalu stenbay disekolah, karena ini menyangkut Ujian Nasional yang berbasis komputer.

Dan sekolah juga menyediakan dua genset untuk mengantisipasi hal terburuk terjadi, sementara tiga orang pengamanan dari pihak kepolisian satu persinil yang selalu stanbay, ditambah dari pihak Koramil Bojonggede satu orang personil.

Pengamanan ini terutama diutamakan pada malam hari, untuk menjaga sarana pendukung ujian, hingga pelaksanaan ujian, dan untuj sampai saar ini berjalan lancar, belum ditemukanya kendala dalam pekaksanaan ujian oleh siswa.

Adapun harapan saya selama ujian ini lancar, baik dari segi sistem maupun kelustrikannya serta cuaca bisa mendukung pelaksanaan ujian ini, kemudian mereka dapat melaksanakan ujian dengan baik dengan nilai yang memuaskan dan dapat melanjutkan keperguruan tinggi.
Reporter: Supriatna

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply