Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» »Unlabelled » 1050 Warga Desa Cimanggis Dan Waringin Jaya Lakukan Perekaman eKTP


Kab Bogor, Bidiknusantara
Sebanyak 1050 warga dari dua desa sedang melaksanakan perekaman eKTP di kediaman Kades H. Abdul Azis Anwar, SE, yaitu 600 warga Desa Cimanggis seta 450 warga Desa Waringin Jaya Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor.

Pelaksanaan perekaman eKTP ini dilaksanakan  ini harus selesai dan rampung dalam sehari, dan bagi warga yang belum pernah melaksanakan perekaman sama sekali maka dianjurkan untuk melakukan perekaman dan fhoto eKTPnya di kantor Kecamatan, bagi warga yang melaksanakan pemotretan di Kecamatan disediakan kendaraan oleh Kades, karena disini hanya bagi yang pernah melaksanakan perekaman tetapi ofline.

" Warga  saya dari Waringin Jaya sebanyak 450, yang pelaksanaan perekaman eKTP nya dikediaman Kades Cimanggis, antusias dari masyarakat cukup baik " terang Kades Waringin Jaya Rohmat, Selasa (4/4).

Kades Cimanggis Abdul Azis Anwar, SE juga memaparkan " pelaksanaan perekaman ini dilaksanakan satu hari, yang harus melayani 1050 orang, diantaranya 600 warga Desa Cimanggis serta 450 warga Desa Waringin Jaya dan bagi warga yang belum pernah melakukan perekaman eKTP kita anjurkan untuk melakukan pemotretan di Kecamatan dan kita sediakan mobil untuk mengantar dan menjemput warga, ini kita upayakan agar semua warga bisa terlayani demgan baik semuanya " terang H. Azis.

Semtara Camat Bojonggede Daceha memaparkan untuk hari ini ada dua desa yang melaksanakan perekaman eKTP, dengan tempat pelaksanaannya kita jadikan satu tempat yaitu dirumah Kades Cimanggis " pungkas Camat Daceha.
Reporter  : Supriatna

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply