Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » Truck Pengangkut Material Galian C Ini Terperosok Di Ruas Jalan Rumpin

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Diduga tak kuat melintasi jalan yang menanjak karena membawa beban berat, satu unit truck bermuatan galian C dengan Nomor Polisi F 8299 GL ini terperosok di ruas jalan Rumpin tepatnya di tanjakan Kebon Kelapa persis di depan Kantor Desa Rumpin, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Senin (27/03) sekitar pukul 13:00 wib.

Truck dengan muatan galian C ini berangkat dari arah Desa Cipinang tempat memuat galian dan di temukan terperosok dengan kondisi melintang menghalangi jalan raya tersebut. Anehnya, sopir truck ini tidak ditemukan di lokasi kejadian.

Truck tersebut dari pantauan dilokasi dari arah Rumpin hendak menuju kekecamatan Ciseeng dengan muatan material galian C. Atas peristiwa tersebut, ruas jalan utama menuju kecamatan Parung Panjang dan sebaliknya arus lalulintas tersendat, tidak ditemukan korban jiwa dalam peristiwa ini.

Menurut anggota Sat Lantas Polsek Rumpin, Brigadir M.Indra Nur Cahyadi mengatakan, pihaknya tidak menemukan sopir truck tersebut di duga melarikan diri setelah mobil yang dikemudikannya terperosok.

"Sepertinya sopir melarikan diri, karena tidak ditemukan di lokasi kejadian dan kami mencoba evakuasi truck agar tidak mengganggu arus lalulintas,"katanya.

Untuk sementara kata Dia, kunci kendaran truck tersebut di tahan dulu di Mapolsek Rumpin setelah dikeluarkan dari lokasi tempatnya terperosok.


"Kunci truck kami amankan di Mapolsek untuk di tindak lanjuti, karna pas saya di lokasi sopir tidak berada di TKP,"jelasnya.
Reporter: Sumburi/Ozos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply