» » » » » » » » Tertangkap Polisi Karena Tawuran, Pelajar Ini Malah Asyik Selfie

KAB.BOGOR-BidikNusanatara
Sungguh miris melihat tingkah pelajar ini, tidak ada rasa takut ditangkap polisi malah asyik selfie saat kamera diarahkan kepadanya. Pelajar ini diamankan kepolisian Polsek Cibinong dengan barang bukti sebilah celurit dan satu unit sepeda motor karena terlibat tawuran di wilayah stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (28/02).

Pantauan bidiknusantara.com, peristiwa tawuran sekitar pukul 16:00 wib ketika hujan lebat mengguyur wilayah ini, tiba-tiba terjadi saling kejar segerombolan pelajar mengejar segerombolan lawannya hingga sempat terlibat saling hantam bahkan menggunakan senjata tajam. Namun peristiwa ini tidak berlangsung lama karena warga mengejar para pelaku tawuran dan berhasil mengamankan barang bukti berupa sebuah sepada motor dan sebilah celurit yang tadinya dibuang di semak-semak karena melihat ada warga oleh kawanan pelajar ini.

Dua orang pelajar bersama barang bukti diamankan oleh warga sambil menunggu pihak kepolisian untuk diserahkan berikut dengan dua pelajar tesebut.

Menurut keterangan dari pelaku tawuran ini kepada anggota Bhabinmas, Kelurahan Pakansari. Dwi Budiarto mengakui bahwa pelaku tawuran ini merupakan siswa SMK 1 Cibinong sedang naik motor dan di hentikan oleh oleh siswa SMK 2 Bogor.

"Melihat temannya di keroyok maka anak SMK 1 cibinong, membantu rekannya, dan bersama warga, akhirnya Di dapati 1 motor dan Clurit yang telah di buang,"katanya.

Sementara menurut warga yang ada dilokasi bahwa yang diamankan hanya barang bukti berupa 1 unit motor, Clurit yang dibuang, serta tas dari siswa SMK 2 Bogor. "Sedangkan siswa SMK 1 Cibinong hanya diminta keterangan, dan di Himbau agar tidak melakukan tawuran,"ucap

Mereka tadi kata Dwi Budiarto, ada Gurunya yang sesama sekolah dan dianjurkan untuk langsung pulang dan tidak boleh nongkrong Kembali.

"Untuk barang bukti yang diamankan tadi ada yang mengaku saudaranya untuk ngambil motor, tetapi saya arahkan ke Polsek Cibinong, agar mengetahui siapa yang bawa, karena warga tahu motor tersebut milik yang bawa clurit, sehingga dikejar oleh warga,"pungkasnya.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply