» » » » » » » Siswa SMA 1 Parungkuda Tewas Tenggelam Di Taman Rekreasi Cimalati

SUKABUMI-BidikNusantara
Seorang Siswa SMA 1 Parungkuda tewas tenggelam di taman Rekreasi Cimalati Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Sukabumi, senin (20/03/17).

Korban diketahui Muhamad Fariz Hamzah (17) siswa kelas X SMA 1 Parungkuda ini tewas tenggelam saat berenang bersama ke 4 temannya.

Menurut salah satu teman korban Naufal Rahmahan (16) menuturkan kami berlima sebelum berenang sempat main Voly, setelah itu kami berenang di kolam renang no 1, lalu istirahat ketika adzan Dzuhur, dan kemudian berenang lagi.

"Setelah beristirahat korban bilang mau ambil bola voly yang berada di tengah kolam namun bola tidak di ambil malah berenang terus, pada saat itu kami teman teman korban tidak berenang dan berada di pinggir kolam, " ujarnya.

Naufal pun menambahkan bahkan diantara temannya sempat bertanya, Fariz dimana. Tak lama kemudian ada orang lain (pengunjung,-red) yang melihat dan menolong korban dari kolam renang utama. 

Setelah ditemukan dan diangkat dari kolam korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Medicare Cicurug namun sayang korban sudah tewas, Setelah di bawa ke rumah sakit untuk dipastikan korban pun langsung di bawa ke rumah duka yang beralamat di kampung Cibebergirang rt 05/03 Desa Tenjo ayu Kecamatan Cicurug Sukabumi.
Reporter : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply