» » » » » » » » » Seorang Pemuda Asal Tegal Ini Nekat Curi Laptop Untuk Biaya Hidup

JAKARTA-BidikNusantara
Satuan Resktim Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat berhasil amankan 2 orang pelaku pencurian berinisial TP (24) warga asal Tegal, Jawa Tengah dan R (25) masih dalam pengejaran, Selasa (28/02).

Menurut Kapolsek Tambora Kompol M Syafi'i, ketika pelaku bersama temannya R numpang tidur dirumah A F(27) di sekitar wilayah Angke, dan kemudian memanfaatkan situasi untuk mengambil laptop milik Korban S Alias W(33) yang berada di kolong meja. Selasa, (28/02/2017) pukul 10.00 Wib.

"Kedua pelaku TP dan R  berhasil mengambil dan kabur dengan barang hasil curian tersebut, selanjutnya dijual di daerah Glodok seharga Rp 300.000 hasilnya bagi dua,"kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menjelaskan, pada pukul 19.00 wib Pelaku TP di ketahui oleh Koban S alias W(33) bersembunyi di kontrakan temannya daerah kebun sayur,Jembatan Besi. Pelaku ditemukan dan ditangkap oleh korban, bersama dengan Unit Buser yang sedang Observasi wilayah.

"Pelaku diamankan berikut barang bukti tas laptop. Kerugian korban sebesar Rp 1.500.000 atas perbuatan pelaku diamankan dibawa ke Polsek Tambora Jakarta Barat. Dari hasil interogasi Pelaku yang belakangan di ketahui tidak bekerja atau pengaguran ini mengaku mencuri laptop dan di jual untuk biaya hidup.
Reporter: Hardison

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply