» » » » » » » » Seorang Anak SD Di Yogyakarta Hampir Jadi Korban Penculikan

YOGYAKARTA-BidikNusantara
Kasus percobaan penculikan anak kembali terjadi, kali ini terjadi di Gedongkiwo, Mantrijeron, Yogyakarta. Tepatnya hal tersebut menimpa seorang pelajar Sekolah Dasar (SD), beruntung percobaan penculikan tersebut gagal karena perlawanan korbanya.

Orang tua korban, Komarudin memaparkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 wib, senin (20/3) di Jalan Selokan Tanjung Kiri, sebelah timur Perumahan Puri Dukuh Asri.

Menurutnya, korban MYP yang masih duduk dibangku kelas 3 SD Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta, awalnya berjalan bertiga dengan teman sama temannya, tetapi ditinggal lari dan korban hanya jalan kaki pelan pelan sendirian.

"Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017 sekitar pukul 11.00 wib sewaktu pulang dari sekolah dari utara ke selatan, tiba-tiba ada mobil warna hitam berhenti disebelah kanan saya kemudian ada seorang laki-laki memakai pakaian warna dan kaca mata hitam, kemudian memegang tangan kanan saya dan menariknya untuk diajak masuk ke dalam mobil, dengan kejadian itu tangan orang tersebut saya gigit dan pegangan tersebut terlepas, pada saat itu ada pengendara sepeda motor datang dari utara kemudian pelaku masuk ke dalam mobil dan jalan ke arah selatan," jelas ibu yang bekerja sebagai buruh ini, menirukan penjelasan korban yang merupakan anaknya sendiri.


Sebagai informasi, saat ini dari pihak kepolisian Polsek Mantrijeron sedang cek di TKP dan mengecek sisi tv yang ada dilokasi untuk penyelidikan. 
Reporter: Kumara

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply