» » » » » » » Sebuah Rumah Warga Kelurahan Cisarua Ambruk, 1 Korban Tewas

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Sebuah rumah milik warga Kampung Pasangrahan RT 02/05 Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor ambruk menewaskan satu orang korban dan lainnya luka-luka, Sabtu (18/03) sekitar pukul 14:50 wib.

Informasi yang berhasil di himpun Bidiknusantara dari Tim SAR Bogor dari lokasi kejadian menyebutkan, Korban meninggal dunia dalam peristiwa tersebut diketahui bernama Idim (54) sementara Hj Junaeni/Jujum (72).mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Korban meninggal di larikan ke Rumah Sakit Cisarua, sementara korban luka-luka di larikan ke Rumah Sakit terdekat guna mendapatkan perawatan medis,"ungkap relawan di lokasi melalui Gigondola Sugiri.

Hingga saat ini katanya, pihak relawan, BPBD Kabupaten Bogor dan Muspika setempat masih melakukan penanganan terhadap lokasi kejadian.

"Keluarga yang selamat saat ini sudah di unggsikan ke rumah tetangga yang lwbih aman dan saat ini masih menunggu perkembangan terbaru dari lokasi karena dikhawatirkan ada korban lain dari tetangga korban yang sedang berbelanja mengingat rumah tersebut juga merupakan warung dilantai bagian bawah, sementara dilantai 2 adalah ruangan kosong, di lokasi sudah diberi police lin oleh anggota kepolisian Polsek Cisarua,"ucapnya.

Lokasi kejadian, berdekatan dengan SDN 01 Cisarua Kabupaten Bogor, hingga saat ini sedang dalam penanganan tim SAR baik dari BPBD Kabupaten Bogor maupun relawan lainnya.
reporter: Sum/Ozos

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply