» » » » » » » Sebuah Mobil Terbakar Di Jalan Raya Puncak Bogor, Satu Korban Tewas

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Kecelakaan Lalulintas (Laka lalin) kembali terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor, kali ini menimpa sebuah mobil jenis Grand Livina warna silver nomor Polisi B 1663 UZD tiba-tiba terbakar hingga menewaskan pengemudi mobil tersebut.

Peristiwa ini terjadi tepat Jalan Raya Puncak, Tanjakan Leuwi Malang, Desa Leuwi Malang depan gang Citra Cikopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan saksi mata dilokasi kepada Bidiknusantara.com peristiwa terbakarnya mobil tersebut di duga karena kosleting listrik dan pengapian di mobil, kemudian sopir mobil tersebut berusaha keluar mobil untuk menyelamatkan diri, namun ketika berada di luar mobil pengemudi berusaha menjauh dan berlari kesebrang jalan, tanpa di sadari ada motor jenis Honda Beat warna hijau Nomor Polisi F 6478 CK dari arah puncak menuju jakarta.

"Pengendara mobil tertabrak, kemudian terlempar sejauh 10 meter hingga masuk ke dalam parit di sebrang jalan, pengendara motor blm di ketahui inden" ungkap Ilham anggota Satuan Siaga Bencana dan Harkamtibmas (SSBH) Megamendung.

Sopir mobil Grand Livina di ketahui bernama Yayat Hidayat warga Cianjur. Menurut keteranga warga dilokasi peritiwa tersebut sekita pukul 23:20 wib dan penyebab kematian korban diduga karena tertabrak motor saat berlari menghindari kobaran api dari mobil yang di kendarainya dan kemudian tanpa di sadari tertabrak oleh motor dari arah Ciajur menuju jakarta di lokasi kejadian.

Sopir mobil Grand Livina meninggal dilokasi kejadian, sementara pengendara motor mengalami luka-luka dan di larikan ke RSUD Ciawi dan peristiwa ini di tangani oleh kepolisian setempat.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply