» » » » » » » SDN Sasak Panjang 02 Raih Juara 3 Volly Ball Putri

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Melalui ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) sebagai tempat pencarian bibit - bibit unggul bidang Olahraga, mereka bersaing dari masing - masing Kecamatan ditingkat Kabupaten Bogor, demi menggapai prestasi.

Salah satunya kontingen atlit SDN Sasak Panjang 2, cabang Volly Ball Putri ini mampu membuktikan kehebatannya di ajang O2SN, mampu menyingkirkan kontingen dari Kecamatan lain, walaupun baru bisa membawa medali perunggu.

Senah Nurhasanah,S.Pd ketika dikonfirmasi tentang keberhasilan siswanya di ajang O2SN tingkat Kabupaten Bogor, diruang guru mengatakan " saya merasa bangga terhadap kontingen saya yang sudah mampu membawa pulang medali perunggu, ini sudah membanggakan sekolah maupun para orang tua " terang Ibu Kepsek, Jumat (3/3).

Senah Nurhasanah pun berharap, dengan prestasi yang sudah didapat ini, agar bisa dipertahankan, dan ini menjadi motivasi kepada yang lainnya,, untuk berorestasi, mudah - mudahan ditahun berikutnya atlit kita ini bisa kembali bertanding di even yang sama dan membawa emas, dan terus berpresrasi baik Akademik maupun non-Akademik, untuk masa depan yang lebih baik. 
Reporter: Yat.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply