Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Sambut HUT Satpol PP Ke-55, Satpol PP Kabupaten Bogor Menyumbang Darah

Kegiatan Donor Darah dalam rangka menyambut HUT Satpol PP Ke-55 
KAB.BOGOR-BidikNusantara
Dalam rangka menyambut HUT Satpol PP Ke-67 dan Linmas Ke-55 Tahun 2017 Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor melaksanakan salah satu kegiatan berupa donor darah dengan bekerjasama pihak Palang Merah Indonesia Cabang Kabupaten Bogor dan bertempat di Aula Satpol PP Kabupaten Bogor. 

Tempat pelaksanaan kegiatan Donor Darah dalam rangka meyambut HUT Satpol PP ke-55
Menurut panpel donor darah, Ika Maulana Akbar, SE ╦«Untuk memeriahkan HUT Satpol PP & Linmas ini, kami panitia telah mengundang sebagian OPD, Polres, Kodim 0206 Cibinong dan Kasi Trantib dan anggota Kecamatan Se-Kabupaten Bogor untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Pelaksanaan ini berlangsung satu hari (27/2) dan total jumlah pendonor yang mendaftar 130 orang namun hanya yang bisa diambil darah sekitar 84 orang atau kantong darah,katanya. 

Satpol PP Kabupaten Bogor Berduka lagi
Innalillahi wa inna ilaihi roji’un telah pergi untuk selamanya pada salah satu pejabat struktural di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor bernama Hayati menjabat sebagai Kasubag Prolgram dan Pelaporan, almarhumah meninggal pada tanggal. 17 Maret 2017, pukul 18.20 di RSUD Cibinong Kabupaten Bogor.

Menurut salah satu pejabat satpol pp,╦«Almarhumah meninggal dikarenakan penyakit sudah komplikasi dan  beliau meninggalkan dua orang anak dan suami. Pada malam itu juga langsung dibawa oleh keluarganya dan beberapa anggota Satpol PP ke Tasikmalaya untuk dikebumikan╦«. Senin (20/3) apel pagi ini seluruh pegawai Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor langsung mendoakan almarhuma Hayati yang dipimpin oleh Kasat Pol PP, Herdi.

Almarhumah Hayati mengawali sebagai PNS gol.II.a tahun 1988 di Kantor Departemen Penerangan RI Kabupaten Tasikmalaya kemudian mutasi ke Kantor Departemen Penerangan Kabupaten Bogor lalu Almarhumah pada tahun 2004 memulai sebagai pelaksana Sub Bag Kepegawaian Dinas Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor, tahun 2007 sebagai arsiparis pada Satpol PP Kabupaten bogor, tahun 2010 sebagai Kasie Program & Evaluasi pada Bidang Program & Pengembangan Kapasitas Satpol PP Kabupaten Bogor dan terakhir tahun 2014 almarhumah menjabat Kasubag Program & Pelaporan pada Sekretariat Satpol PP Kabupaten Bogor. Almarhumah pernah ditetapkan pegawai teladan tahun 2009, menurut data kepegawaian. 

Satpol PP Kabupaten Bogor Melakukan Sidak GDD 
Seksi Binmas & PSDA pada Bidang Pembinaan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor bulan ini sudah dua kali melaksanakan Gerakan Disiplin Daerah (GDD) yaitu pada tanggal 8/3 yang sasaran pada Kantor UPT Dinas Pendidikan XXX Kecamatan Dramaga dan Kantor UPT Teknik Jalan & Jembatan II Ciomas dan tanggal 17/3 yang sasaran pada Kantor Kecamatan Babakan Madang, Kantor UPT Pengairan I wilayah Cibinong dan Kantor UPT Dinas Pendidikan 


Pelaksanaan Penghijauan dari Jajaran Satpol PP Kabupaten Bogor di wilyah GOR Pakan Sari (10/03)
Penghijauan GOR PAKANSARI oleh Satpol PP
Jumat pagi (10/3) jam.08.00 WIB Pegawai Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor setelah melaksanakan apel pagi dihalaman Kantor Satpol PP bersama para pejabat struktural lingkup Satpol PP yang dipimpin oleh Kasat, Herdi berangkat ke GOR PAKANSARI untuk melakukan kegiatan penanaman kurang lebih 700 bibit pohon dalam rangka HUT Satpol PP ke-67 dan Linmas ke-55. Pelaksanaan Kegiatan diawali oleh Kasat Pol PP, Herdi dan dilanjutkan oleh seluruh seluruh pegawai satpol pp, kegiatan tersebut berlangsung selama dua jam lebih. 

Pelaksanaan Penghijauan dari Jajaran Satpol PP Kabupaten Bogor di wilyah GOR Pakan Sari (10/03)
Pelanggar TIPIRING di sidang 
30 Maret 2017 Jam 09:00 WIB sd selesai Satpol PP Kabupaten Bogor dalam hal ini Bidang Penegakan Perundang-undangan pada Seksi Penyelidikan dan Penyidikan melaksanakan sidang Tindak Pidana Ringan (TIPIRING) terhadap pedagang kaki lima (PKL) dan pelanggar pemilik bangunan lainnya yang terjaring dalam operasi penertiban. 

Sidang Tindak Pidana Ringan dilaksanakan di Aula Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor dan bekerjasama Pengadilan Negeri Cibinong yang dihadiri oleh Hakim, PPNS dan Staf Seksi Penyelidikan dan Penyidikan, kegiatan tersebut menjaring 40 pelanggar pidana ringan, mereka di dakwa melanggar  Perda Nomor 04 Tahun 2015 Pasal 39 junto Pasal 8 Huruf i dan dikenakan sanksi denda Rp.100.000 / pelanggar.(Publikasi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply