» » » » » » » Reuni Akbar SMPN 17 Kota Bogor Berikan Bantuan Pada Warga Setempat

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Bertempat di lapangan SMPN 17 Kota Bogor yang berlokasi di RT 05/02 Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor berlangsung kegiatan Reuni Akbar alumni SMPN 17 dari berbagai angkatan, Minggu (12/03).

Menurut Ketua Panitia Adang yang merupakan alumni angkatan 3 SMPN 17, kegiatan ini di hadiri oleh 3 angkatan alumni yaitu angkatan 1 sebanyak 53 orang, angkatan 2 sebanyak 50 orang serta angkatan 3 sebanyak 49 orang.

"kegiatan ini pula dihadiri oleh para guru SMPN 17 serta masyarakat di RT setempat, yang di hibur oleh pentas seni (pensi) adik-adik kelas serta osis SMPN 17,"ujarnya.

Lanjut Adang menjelaskan, kegiatan ini pula disi dengan memberikan santunan kepada anak yatim dari warga sekitar RT 05 RT 06 RW 02 Kelurahan Bojongkerta sebanyak 28 orang berupa sembako dan uang.

"Selain itu, kami juga melakukan penanaman pohon Flamboyan dan sekaligus penandatanganan prasasti Bangku Taman sebagai simbol apresiasi alumni terhadap sekolah,"jelasnya.

Adapun tujuan diadakan kegiatan reunian ini Kata Adang, untuk bernostalgia dan menyambung kembali tali silaturahmi yang sempat terputus dan membuka kesempatan untuk saling berbagi dan membantu antar sesama alumni.


"Kegiatan ini pula kami isi dengan pembagian sebanyak 56 doorprize,"pungkasnya.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply