» » » » » » » » Proyek Jalan Bomang Berubah Jadi Kolam Pancing

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Intensitas hujan yang cukup besar bukan hanya membuat saluran irigasi meluap tapi membuat proyek jalan Bomang berubah jadi empang panjang, hal ini di manfaatkan warga dari mencuci motor hingga jadi kolam pemancingan, seperti yang terjadi di Desa Tajurhalang salah seorang tokoh masyarakat yang juga mantan kepala desa tajurhalang Asan Umar yang membeli sebanyak tiga kwintal ikan berbagai jenis yang di lepas di empang bomang.

"Saya sengaja beli ikan dan saya lepas agar warga yang hobi mancing bisa mancing di sini, aksi mancing saya gagas agar seluruh warga tidak terkotak kotak karena ada pilkades dengan 5 calon yang ikut bertarung jadi saya berharap lupakan politik yang kurang baik karena kita semua warga Tajurhalang," papar Asan Umar.

Masih kata Asan, semua warga boleh mancing dan dari manapun juga dari pendukung siapaun karena saya melepas ikan untuk hiburan seluruh warga untuk melupakan ketegangan politik pilkades, jadi proyek jalan bomang yang di penuhi air hujan jadi infirasi saya untuk hiburan tanpa membeda bedakan dukungan karena semua calon berniat untuk membangun wilayah maka seluruh pendukung harus membangun politik yang santun karena kita semua warga tajurhalang," tambah Asan.

Osid salah seorang warga yang ikut mancing sangat senang." Saya memang hobi mancing aplagi ini gratis dan ikannya banyak, semoga hal ini dapat di contoh oleh tokoh yang mendukung calon kades lainnya sehingga kami selaku warga berpikir bahwa berbeda dukungan tanpa harus gontok gontokan," ujar Osid yang juga Kepala Sekolah di salah satu SD.

Dari pantauan Bidiknusantara.com pemancing yang ikut mancing gratis bukan hanya warga tajurhalang namun ada juga dari Bojonggede dam Kemang, bahkan ada juga warga daro Kota Depok yang ikut, sehingga jalan Bomang yang di penuhi air tumplek dengan ratusan pemancing dadakan dan yang sudah Biasa.
Reporter: ISP

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply