» » » » » » » Presedium GMNI Minta Kepolisian Usut Tuntas Kasus Pelecehan Seksual Kepada Murid SD Gang Aut

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Presidium Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komite miskin melakukan pendampingan korban penculikan dan  pelecehan seksual siswi SD saat mengikuti penyambutan raja salman..  korban berinisial FN siswi kelas 5 SD gang aut.

Menurut Desta Lesmana presidium GMNI komite miskin kota mengatakan, saat itu sedang mengikuti penyambutan Raja Salman, korban meminta ijin untuk pulang duluan namun sang guru tidak mendampingi hingga akhirnya, ada seseorang pria berumur 50 tahun menghampiri korban dan mengaku sebagai teman ayahnya.

"Korban lalu diajak ke arah Rancamaya, dan disanalah korban mendapatkan perlakuan pelecehan seksual. Kami menyayangkan pihak sekolah tidak maksimal melakukan pendampingan hingga terjadinya peristiwa tersebut dan kami berharap aparat kepolisian segera mengungkap kasus ini hingga selesai dan menangkap pelakunya,"tegas Desta.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply