» » » » » » Pol PP Kemang Pendukung Gerakan Jumsih

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Grakan Jum'at Bersih (Jumsih) di lingkungan pemerintah Kecamatan Kemang di ikuti oleh seluruh PNS dan honorer, malah 10 orang banpol pp ikut jumsih sangat bersemangat." Bersih - bersih ini seperti pilosofi keeja Satuan Pamong Praja yang harus membersihkan sarang mesum seperti Tempat hiburan malam (THM), panti pijat dan lainnya maka bersih - bersih sampah dengan tujuan membasmi sarang nyamuk kami ibaratkan seperti tugas kami, " ujar Risman salah seorang Banpol PP kepada Bidiknusantara.com, Jumat (03/03).

Masih kata Risman, giat jumsih ini bukan hanya di dalam dan halaman kantor tapi kami terus menyisir sampai ke depan halaman terutama got - got yang banyak sampah karena musim hujan.

"Ternyata giat kami juga atas kesadaran sendiri banyak masyarakat yang bergambung dengan kami melakukan jumsih," tambah Risman.

Sementara Ibrohim Kasie Kesra Kecamatan yang memimpin Jumsih mengatakan, Jumsih ini sudah jadi program tetap dan bukan hanya di kecamatan saja tapi serentak di seluruh desa yang ada di wilayah kecamatan kemang, tahun ini program jumsih lebih bagus karena ada tambahan personil dari pol pp maka lebih maksimal.

" Semoga jumsih ini dapat menular ke semua lingkungan Rt dan Rw sehingga jentik - jentik penyakit DBD bisa di musnahkam yang mana penyakit ini salah satu momok bagi warga kecamatan kemang sehingga jumsih harus jadi kebudayaan masyarakat," tandas Ibrohim.
Reporter: Iwan S Pamungkas

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply