» » » » » » Pohon Tumbang Wilayah BNR Menimpa Seorang Remaja

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Akibat angin kencang dan hujan melanda wilayah Bogor membuat sebuah pohon berukuran besar tumbang dan menimpah seorang remaja laki-laki yang sedang melintas di jalan Nirwana area Bogor Nirwana Residence (BNR) tepatnya di Kampung Parung Jambu, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan. Kota Bogor, Kamis (03/03) sekitar pukul 16:00 wib.

Menurut laporan Tim BPBD yang berada dilokasi yang disampaikan oleh anggota Tagana Kota Bogor, Adang, korban yang tertimpa pohon belum sempat didentifikasi identitasnya ini menurut warga setempat langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Warga pun tidak mengenali karena menurut saksi mata korban langsung dilarikan ke RS terdekat. Informasi yang didapatkan korban sempat di larikan ke RS Melania kemudian di rujuk ke RS PMI Bogor dan belum diketahui pasti kondisi korban,"katanya.

Disebutkannya, tim BPBD Kota Bogor bersama Dinas Pertamanan melakukan penebangan pohon untuk membersihkan dari lokasi kejadian sehingga tidak menggaggu arus lalu lintas yang melewati jalan tersebut.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply