» » » » » » » » Pilkades Di Kecamatan Kemang Cepat dan Kondusif

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Bojong dan Desa Tegal, Kecamatan Kemang berjalan sesuai harapan semua pihak, pasalnya inovasi yang camat Nana Mulyadi terapkan terhadap kepanitiaan menuai pujian semua pihak karena mengacu kepada periode lalu di dua desa ini dari proses pemberian hak suara sampai penghitungan terbilang lambat terutama penghitungan sampai memakan waktu hingga jam 5 pagi.

"Proses pilkades dari pemungutan suara sampai penghitungan berjalan tertib, lancar dan kondusif karena intruksi pak camat kami pakai dengan memperbanyak bilik suara hingga mencapai 20 buah dan pintu masuk di buat seperti antrian di Bank sehingga hal ini yang mempercepat waktu pelaksanaan,"ujar  Sahrawi wakil ketua panitia pilkades Desa Bojong kepada Bidiknusantara.com, Minggu (12/03).

Hal yang sama di ungkapkan oleh Eko ketua panitia pilkades Desa Tegal." Baru kali ini penyelenggaraan pilkades di Desa Tegal lancar tanpa ada yang harus di khwatirkan, pak camat mantau selama 24 jam dan masukan - masukan dari beliau sangat luar biasa sehingga pilkades sekarang bisa di katakan yang tersukses," urai Eko.

Sementara Camat Kemang mengungkapkan." Saya ucapkan terima kasih kepada dua panitia yang sudah bekerja luar biasa sehingga pilkades berjalan aman, masukan yang saya berikan sudah bagian dari tugas saya selaku camat yang nota bene kepanjang tanganan dari pemerintah kabupaten bogor, masyarakat juga mempunyai andil besar dengan datang ke TPS. Semoga desa Bojong dan Tegal dengan kades yang sudah terpilih dapat lebih maju," tandas Camat.


Pilkades Desa Bojong di ikuti lima calon dan keluar sebagai kades terpilih no urut dua Asep Saepudin dan di Desa Tegal di ikuti tiga kandidat dan yang terpilih Kasim Sunardi Nomor urut tiga.
Reporter: Iwan

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply